Desain Interior, Kontraktor & Furniture Jember
Hubungi kami: +62 -822 3644 4481 atau +62-812 3320 1275
21st Aug 2017 | by: admin


 

1. Desain rumah minimalis dengan atap miring

Tampilan desain rumah minimalis dengan atap miring ini memang nampak unik dan berbeda dari rumah minimalis pada umumnya. Keunggulan dari desain rumah yang satu ini, ada pada sisi material untuk atapnya yang lebih hemat, karena desain atap yang dibuat miring seperti ini. selain itu, adanya car spot dan taman kecil menjadikan tampilan rumah semakin manis dan elegan

.

2. Desain rumah minimalis dengan mini car spot

Mini car spot dibuat lebih besar dari area taman pada desain rumah yang satu ini. selain itu, pada sisi terasnya juga dibuat mini agar nampak lebih proporsional dan serasi dengan taman minimalis pada sisi depannya. Sementara pada bagian atapnya, mengusung desain berbentuk limas yang cukup sederhana, dan menjadikan tampilan hunian type 36 ini nampak modern namun tetap minimalis.

3. Rumah minimalis type 36 dengan gaya eropa

Rumah dengan gaya eropa masih menjadi salah satu jenis desain yang banyak diminati saat ini. konsep rumah yang lekat dengan desain minimalisnya ini, memang menarik sebagai pilihan desain rumah yang bisa anda pilih. Pada desain rumah ini, teras yang dibuat berundak dengan tangga, dan juga penambahan material kayu menjadi salah satu ciri khas dari tipe rumah ini.

4. Rumah minimalis type 36 dengan atap segitiga

Desain rumah dengan atap segitiga masih menjadi salah satu jenis desain yang banyak diminati. Konsep rumah minimalis yang satu ini lebih sederhana dari desain rumah lainnya. Bentuk teras yang dibuat mini, dengan taman yang tidak terlalu besar, merupakan ciri khas lain dari desain rumah yang satu ini. warna putih merupakan salah satu jenis warna yang pilihan terbaik untuk hunian bergaya modern ini.

Untuk tipe yang paling diminati oleh orang-orang kota adalah tipe 36 dan tipe 45. Rumah tipe ini juga bisa digunakan oleh anda yang tidak memiliki anggota keluarga cukup banyak. Selain itu, membangun rumah minimalis tipe 36 dan 45 juga memiliki banyak keuntungan. Pada artikel berikut, akan dibahas tentang keuntungan memiliki rumah minimalis tipe 36 dan 45.


Keuntungan Menggunakan Rumah Tipe 36 dan 45

 

Keuntungan yang pertama adalah mudah dalam hal perawatan dan membersihkanya. Untuk membangu rumah minimalis tipe 36 dan 45 juga tidak membutuhkan banyak biaya. Sehingga kita bisa menghemat dana untuk pembelian kebutuhan lainnya. Rumah minimalis tipe ini juga bisa kita desain sesuai dengan selera. Rumah ini juga bisa diisi furniture minimalis dan unik sesuai keinginan kita.

 

Namun sebaiknya furniture yang digunakan bersifat multifungsi dan modern. Sehingga rumah kita bisa terlihat luas dan mewah. Apabila rumah minimalis tipe 36 dan 45 memiliki 2 lantai, dan masih tersisa lahan yang cukup luas, maka bisa dibangun balkon yang desainnya melengknung dan ditambah ornament elegan. Balkon indah ini bisa dibuat dilantai 2. Sehingga nilai estetika dari bangunan rumah anda menjadi tinggi. Anda juga bisa membangn patio untuk tempat bersantai. Sehingga anda dan keluarga akan tetap terjaga kekompakan dan keharmonisannya.

 

Anda bisa mnggunakan ide kreatif dan bantuan jasa arsitek untuk membuat desain interior dan desain eksterior daripada rumah minimalis tipe 36 dan 45. Apabila anda masih bingung, anda bisa mencari contoh desain eksterior dan interiornya di internet, majalah property, media sosial, dan tabloid. Namun harus disesuaikan dengan lahan yang tersedia, tema apa yang akan dibangun, dan anggaran yang dimiliki.

 

Jika anda sudah menemukan contoh yang menarik, maka contoh tersebut bisa anda gunakan sebagai referensi dalam pembangunan rumah minimalis anda. Nah, demikian tadi wacana informasi yang dapat disampaikan. Semoga wacana tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.Sekian dan terimakasih.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>