Desain Interior, Kontraktor & Furniture Jember
Hubungi kami: +62 -822 3644 4481 atau +62-812 3320 1275
23rd Feb 2018 | by: admin

Menonjolkan kesan klasik dan lampau, desain rumah bergaya vintage juga menyuguhkan rasa hangat, nyaman dan teduh. Sobat Rooang pun bisa merasakan suasana seperti berkelana dengan mesin waktu kembali ke masa lampau.

Bagi Sobat Rooang yang menyukai nuansa vintage, beberapa inspirasi desain rumah bergaya vintage ini bisa dijadikan contekan untuk mendesain rumah.

  • Konsep vintage dapat diaplikasikan pada kamar tidur di loteng rumah. Tampak lawas lantai kayu yang dicat warna tua dan berbagai perabotan beraksen kayu. 
  • Warna putih yang netral dapat diterapkan pada konsep hunian dengan gaya vintage yang manis. Jangan lupa mempertegas gaya vintage tersebut dengan sofa model tahun 90’an dan meja palet kayu.
  • Armchair kuno sebagai salah satu unsur gaya vintage memang cukup digemari. Selain memperkuat kesan kuno, sofa tersebut juga membuat ruangan terkesan lebih nyaman dan hangat. Nuansa ruangan dengan warna coklat dan putih, tampak sederhana namun cantik secara bersamaan.
  • Gaya vintage juga identik dengan warna pink yang memberi nuansa chic pada desain interior. Sobat Rooang bisa memadukan unsur gaya urban untuk gaya vintage yang unik lho.
  • Banyak barang vintage yang bisa dijadikan hiasan untuk dekorasi rumah. Manfaatkan benda-benda tersebut untuk mempertegas kesan vintage pada ruangan.
  • Jam dinding dengan angka-angka romawi, meja kayu dengan warna tua dan kursi kayu dengan warna-warna pastel, dekorasi ruang makan bergaya vintage tersebut tampak menawan dan bikin betah. Jangan lupakan hiasan bunga yang ada di atas meja yang akan membuat dekorasi ruang makan tampak semakin cantik dan manis.
  • Untuk desain dapur dengan gaya vintage, Sobat Rooang bisa mencontek ide dekorasi ini. Dominan warna pastel membuat dapur tampak friendly dan nyaman. Untuk membuat kesan manis, unsur motif bunga-bunga dapat digunakan untuk mempertegasnya.
  • Letakkan cermin dengan bingkai palet kayu di bagian belakang wastafel. Gunakan juga rak terbuka dengan aksen kayu alami untuk meletakkan berbagai barang yang dibutuhkan.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>