Desain Interior, Kontraktor & Furniture Jember
Hubungi kami: +62 -822 3644 4481 atau +62-812 3320 1275
14th Sep 2017 | by: admin

Jika di rumah Anda hanya memiliki kamar mandi berukuran mungil, maka tugas menata dan mengatur kamar mandi beserta furniture yang ada didalamnya akan menjadi tugas yang sedikit lebih rumit.

a-stunning-wooden-floating-wall-shelf-for-modern-bathroom-with-white-washstand-and-frameless-mirror-also-cute-bottle-hanging-lamps_-737x415

Anda tidak boleh mengabaikanya karena kamar mandi adalah standar atau bahan penilaian dalam hal kebersihan dan kerapihan. Jika kamar mandi Anda bersih dan furniture kamar mandinya tertata rapi, itu menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang selalu menjaga kebersihan dan orang yang rajin. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda mulai menata kamar mandi sedemikian rupa sehingga tampak bersih dan rapi.

Bagaimana cara menghindari kekacauan pada proses penataan furniture kamar mandi?

Bersihkan Furniture Secara Berkala

Furniture kamar mandi seharusnya dapat dibersihkan secara teratur untuk mencegah kerusakan serta merawatnya dari lapuk akibat disimpan ditempat-tempat yang lembab dan rawan terpapar air, busa sabun, dan noda lainnya. Gunakan lap kering yang bersih dan cairan pembersih atau WAX furniture yang cocok untuk hasil terbaik. Sekarang jika Anda memiliki kamar mandi yang bersih dan furniture yang tertata rapi, Anda dapat menghindari kekacauan akibat berbagai furniture dan barang-barang yang berserakan.

Singkirkan Barang yang Tidak Berguna

Singkirkan barang-barang yang tidak Anda gunakan dan jangan hanya sekedar memindahkannya di tempat lain. Buanglah barang-barang tersebut dan Anda akan mendapatkan kenyataan bahwa sebenarnya Anda memiliki ruang lebih untuk benda-benda yang memang Anda butuhkan setelah membersihkan furniture kamar mandi.

Periksa Tempat Penyimpanan yang Sudah Ada

Kebanyakan furniture kamar mandi menyediakan tempat penyimpanan di kamar mandi, seperti laci dan lemari. Jika furniture Sobat telah memiliki fitur seperti ini, kemudian gunakan fitur tersebut sebagai keuntungan Sobat. Menyimpan barang berukuran besar, seperti blow dryer dan handuk di laci dan lemari furniture, akan memberikan lebih banyak ruang pada alas furniture kamar mandi serta memperlebar kamar mandi, sehingga kamar mandi Anda akan terlihat lebih bersih, lebih besar, lebih teratur, dan lebih terorganisir.

Taruh Kembali Barang yang Dipakai

Setelah Sobat  selesai menggunakan pisau cukur atau hair spray misalnya, taruhlah kembali barang-barang tersebut pada tempatnya. Hal ini membuat furniture kamar mandi Sobat bebas dari kekacauan yang tidak perlu dan membuatnya lebih mudah untuk dibersihkan.

Tetap Sederhana

Jika ingin menambahkan beberapa item dekoratif untuk furniture kamar mandi Anda, ingatlah untuk menjaganya agar tetap sederhana. Terlalu banyak dekorasi dapat membuat furniture kamar mandi Sobat terlihat kacau dan berantakan. Memadu padankan bentuk maupun warna tempat sikat gigi, tempat sabun, dan tempat tissue akan sangat estetis dan juga fungsional.

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>